Sukses

BMW Indonesia Boyong Hatchback Sport M135i ke GIIAS

BMW M135i juga didukung keunggulan aerodinamis BMW M.

Liputan6.com, Jakarta – BMW Indonesia mengonfirmasi untuk menampilkan rangkaian model terkini untuk menyambut kemeriahan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pameran ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 - 30 Agustus 2015.

Setelah memastikan Seri-2 dan Seri 3, kali ini BMW Indonesia mengumumkan bakal memperkenalkan lini terbaru dari Seri 1. Penampilan the new BMW M135i di GIIAS 2015 merupakan kali pertama di Indonesia.

"Kami senang dapat hadir dan berpartisipasi di pameran GIIAS tahun ini. Para pengunjung akan berkesempatan melihat lebih dekat model-model terbaru BMW yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya," ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Varian terbaru yang tergolong dalam keluarga BMW Seri 1 ini didukung kombinasi kemudi, suspensi, gearbox dan roda/ban yang dikembangkan secara khusus untuk mesin kendaraan dengan performa tinggi. BMW M135i juga didukung keunggulan aerodinamis BMW M yang memungkinkan masuknya aliran udara depan lebih besar dan kaca spion khas BMW M Performance.

Desain terbaru pada M135i menyuguhkan penampilan mobil yang sporty. Selain itu, lampu LED pada bagian depan dan belakang mempertegas citra yang lebih modern.

"Kami menantikan para pelanggan setia kami untuk datang ke pameran yang berlangsung selama 10 hari ini. Saksikan langsung, kenali dan rasakan pengalaman kenikmatan berkendara dengan model-model baru BMW lewat kesempatan test drive yang akan kami sediakan hanya bagi pengunjung GIIAS 2015," tutup Jodie.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.