Sukses

Rayakan Kemerdekaan, PGN Sediakan Bajaj Gratis Bagi Warga Jakarta

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, PT PGN sediakan layanan bajaj biru gratis bagi warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia sekaligus memasyaratkan pengunaan bahan bakar gas (BBG), PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk menyediakan layanan bajaj biru gratis bagi warga Jakarta.

Program bertajuk `Ayo Kita NgeGas Merdeka` ini digelar selama tujuh hari, mulai 15-21 Agustus 2015. Untuk mensukseskan program ini, PGN bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) yang berada di bawah pembinaan PGN.

“Ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengkampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto.

Tak hanya menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga menyediakan hadiah bagi penumpang bajaj gas biru tersebut. Untuk mendapatkannya, penumpang tinggal memposting pengalaman seru naik bajaj gas dalam bentuk tulisan atau foto ke media sosial, baik Twitter, Facebook, Path, Instagram maupun Blog dengan menyertakan tagar #PGN dan #EnergiBaik lalu tautkan ke twitter.

"Bagi penumpang yang tidak memiliki akun Twitter, dapat mengirimkan screen capture postingannya ke email ayokitangegas@pgn.co.id," tulis rilis resmi yang diterima Liputan6.com pada Sabtu (15/8/2015).

PGN menyediakan hadiah untuk dua kategori, tulisan dan foto. Hadiah pertama senilai masing masing Rp 1 juta untuk 17 orang, hadiah kedua senilai Rp 750 ribu untuk 8 orang, dan hadiah ketiga seniali Rp 500 ribu untuk 45 orang. Untuk info selengkapnya, masyarakat bisa membuka website www.pgn.co.id atau www.energibaik.com.

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga memberikan BBG gratis kepada kendaraan berbahan bakar gas. BBG gratis tersebut disediakan di SPBG milik PGN di Pondok Ungu Bekasi, Bogor, Surabaya, MRU Monas, dan MRU Pluit. BBG Gratis ini diberikan dari tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2015.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini