Sukses

Sambut HUT ke-70 RI, Honda Jabar Beri Diskon Servis 17%

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan hadiah kepada pelanggan setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut HUT ke-70 kemerdekaan Republik Indonesia, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan hadiah kepada pelanggan setianya.

Bekerjasama dengan bengkel resmi Honda atau AHASS di area Bogor, DAM memberikan diskon jasa service sebesar 17 persen dan diskon Honda Genuine Part (HGP) sebesar 8 persen. Diskon ini berlaku bila konsumen melakukan paket service dan penggantian oli AHM oil mulai 10-18 Agustus nanti.

"AHASS juga memberikan apresiasi kepada anggota TNI dan Polri yang menggunakan motor Honda untuk kendaraan operasionalnya, karena institusi tersebut merupakan bagian penting dari sejarah kemerdekaan RI. AHASS memberikan diskon jasa service sebesar 45 persen, dengan syarat yang sama, yaitu membeli paket service dan penggantian oli AHM oil," jelas Henri Saputra, Manager Service Network DAM dalam keterangan resminya, Sabtu (15/8/2015).

Henri Saputra menambahkan, program yang sama juga berlaku di seluruh AHASS Bekasi dan Cikarang, hanya saja ada sedikit penyesuaian untuk program yang berlaku di AHASS bekasi dan Cikarang.

"Untuk wilayah ini diskon jasa service yang diberikan sebesar 17 persen dan diskon 8 persen berlaku untuk penggantian kampas rem dan vanbelt set semua type dan tahun sepeda motor Honda yang berlaku mulai 10 Agustus sampai 10 September 2015," tandasnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.