Sukses

Bocoran Foto New Ertiga

Berikut adalah bocoran foto New Ertiga yang akan dirilis di GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sales dealer resmi Suzuki di kawasan Jakarta Timur menginformasikan jika new Ertiga memiliki desain yang identik dengan yang di India. Kali ini, kami mendapatkan foto bocoran Ertiga anyar tersebut.

Dalam bocoran foto tersebut, memang terdapat beberapa ubahan dari versi lawas. New Ertiga anak menggunakan grill baru berdesain tiga bilah dengan aksen krom.

Intake udara juga didesain lebih kecil. Sementara lampu kabutnya juga turut mendapat aksen krom. Kesimpulannya, desain new Ertiga di Indonesia memang akan sama persis dengan Ertiga yang ada di India.

Dari performa, model ini kemungkinan tetap didukung mesin bensin 1,4 liter K-Series VVT dengan output 93 Tk dan torsi 130 Nm. Opsi transmisi yang tersedia yaitu manual 5-percepatan, otomatis 4-percepatan serta sistem transmisi AMT 5-percepatan.

New Ertiga (Foto: Istimewa).
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang telah mengkonfirmasi akan memboyong new Ertiga di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Booth mereka akan ada di Hall 9B - ICE BSD. 

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini