Sukses

Sambut HUT RI, Honda Beri Diskon Servis dan Suku Cadang Motor

Bagi konsumen yang berulang tahun juga akan menerima promo aftersales menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut HUT ke-70 Republik Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi promo servis dan suku cadang kepada para pelanggan melalui jaringan dealer dan main dealer.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, promo yang diberlakukan ini meliputi diskon jasa paket lengkap 17 persen, diskon penggantian suku cadang 8 persen, diskon AHM Oil 4 persen, dan diskon suku cadang Honda Genuine Parts (HGP) sebesar 5 persen. 

Promo ini diselenggarakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri) di 16 AHASS Capella Service Center yang ada di provinsi Riau pada 13-23 Agustus.

Adapun promo serupa juga diselenggarakan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Barat pada 10-18 Agustus di bengkel resmi Honda atau AHASS area Bogor.

"Semangat Satu Hati menjadi landasan AHM dan seluruh jaringan main dealer Honda untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Jaringan Main dealer Honda yang berada di bawah Astra Motor juga menggelar promo kemerdekaan. Astra Motor memberikan diskon service 17 persen untuk seluruh konsumen dalam bentuk jasa paket service lengkap, diskon suku cadang sebesar Rp 17 ribu untuk gear set, ban luar, dan fanbelt set. Bagi konsumen yang berulang tahun pada 17 Agustus juga mendapat gratis jasa service untuk paket service lengkap dari Astra Motor.

Untuk wilayah Lampung, PT Tunas Dwipa Mitra juga memberikan diskon khusus sebesar 20 persen untuk jasa service kepada konsumen yang berulang tahun dari tanggal 15-19 Agustus 2015 di AHASS Raden Intan.

"Kami berupaya menemani masyarakat merayakan kemerdekaan RI di semua sisi. Dari berkegiatan sosial bersama hingga menawarkan manfaat lebih untuk konsumen bersama jaringan Honda," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.