Sukses

Bikers Honda Ikut Semarakkan HUT ke-70 Kemerdekaan RI

Acara bertajuk "Streetfire Parade Hari Kemerdekaan" ini digelar di 6 kota besar yang diikuti 420 bikers Honda CB150R StreetFire.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama komunitas sepeda motor Honda turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa touring ke tempat bersejarah dan silahturahmi antar komunitas.

Menggandeng main dealer Honda wilayah Jawa-Bali, acara bertajuk "Streetfire Parade Hari Kemerdekaan" ini digelar di 6 kota besar yang diikuti 420 bikers Honda CB150R StreetFire.

Di pulau Sumatera, 300 bikers Honda berpartisipasi pada gelaran Sumut Honda Bikers Day 2015 yang mengusung tema “Berbeda Tetap Satu Hati” dan 180 bikers Honda dari 9 komunitas Honda bergabung bersama merayakan kemerdekaan di pulau Batam dengan beragam permainan khas Agustusan di pantai Mirota.

Pada 17 Agustus, sekira 420 bikers pecinta sepeda motor Honda CB150R StreetFire di Jawa-Bali menggelar parade dan touring keliling kota menyusuri serta melakukan aksi sosial di tempat-tempat bersejarah dan taman makam pahlawan, seperti Museum Kebangkitan Nasional dan Monumen Nasional – Jakarta, Gedung Sate dan Gedung Konferensi Asia Afrika (KAA) – Bandung, Museum Ronggowarsito – Semarang, Museum Jendral Sudirman dan Taman Makam Pahlawan Kusumanegara – Yogyakarta, Makam Pahlawan Kusuma Bangsa – Surabaya, serta aksi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Margarana Tabanan – Bali.

"Bersama para bikers setia Honda, kami berupaya bersama menghormati perjuangan para pahlawan dengan beragam aktifitas yang bermanfaat dan menginspirasi kebaikan di antara sesama. Seperti yang telah dicontohkan para pahlawan kita," jelas Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dalam keterangan resminya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini