Sukses

Honda BR-V dan Toyota Mirai Sudah Naik Panggung GIIAS 2015

Kesibukan sangat terlihat di lokasi pameran yang berlokasi di International Convention Center (ICE), BSD City

Liputan6.com, Serpong – Dua hari jelang penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, peserta pameran yang terdiri dari agen pemegang merek (APM) terus bekerja menyelesaikan pembangunan booth. Kesibukan sangat terlihat di lokasi pameran yang berlokasi di International Convention Center (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, Selasa (18/8/2015).

Pantauan Liputan6.com, para pekerja masih menyelesaikan booth sesuai dengan desain yang diinginkan, seperti memasang karpet, mengecat partisi booth, dan memasukkan mobil yang akan dipamerkan.

Namun beberapa booth APM kelihatan sudah hampir rampung dengan mobil yang sudah siap dipamerkan. Contohnya seperti booth Daihatsu, Nissan, dan Honda.

Booth Toyota bahkan nampak sudah selesai. Namun mobil-mobil yang akan dipamerkan belum ditampilkan. Baru mobil konsep Mirai yang sudah siap tampil.

Booth Honda sudah memajang mobil-mobilnya termasuk mobil BR-V yang akan menjalani world premiere di GIIAS 2015. Sayangnya, adik dari Honda HR-V ini ditutupi dengan sangat rapat.

(msu/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini