Sukses

9 Hari, SPK Mitsubishi Triton Tembus 2.154 Unit

Sembilan hari setelah memperkenalkan all new Mitsubishi Triton, KTB menerima pesanan sebanyak 2.154 unit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali memperkenalkan all new Mitsubishi Triton di Jakarta. Kali ini, kendaraan pekerja keras andalan Mitsubishi tersebut diperkenalkan dihadapan calon konsumen dan perwakilan dealer terbaik Mitsubishi dari seluruh Indonesia.

Berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut membeberkan jumlah all new Triton yang telah terpesan dalam kurun waktu sembilan hari. Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diperoleh pun cukup signifikan.

"Sebelum acara pada malam ini kami telah melakukan serangkaian acara seperti di Balikpapan dan Pekanbaru. Jika diakumulasikan dengan malam ini jumlahnya menjadi 2.154 unit," papar Imam Choeru Cahya selaku Group Head of MMC Sales PT KTB di Jakarta, Selasa (18/8) malam.

Ia menambahkan, dari total pemesanan yang diperoleh tipe HDX double cabin 4x4 menjadi model yang paling diminati. "Kontribusinya hampir 50 persen," katanya.

Untuk diketahui, wilayah Sumatera menjadi penyumbang terbesar penjualan dengan all new Triton dengan perolehan mencapai 1.500 unit. Menyoal pengiriman ke konsumen, KTB mengaku telah melakukan pendistribusian ke jaringan-jaringan pemasarannya.

"Harapannya sampai dengan Oktober bisa terpenuhi semua," ujar Imam.

Sebagai informasi, All new Mitsubishi Triton didatangkan secara utuh dari Thailand. Kendaraan serba bisa ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 289 juta hingga Rp 403 juta on the road Jakarta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini