Sukses

Ini yang Bikin Mitsubishi Triton Diminati

Kemampuan Mitsubishi Triton di segala medan mendapat apresiasi tinggi dari konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan Mitsubishi Triton di segala medan mendapat apresiasi tinggi dari konsumen. Maka tidak heran jika konsumen yang telah merasakan ketangguhannya enggan berpaling ke merek lain.

Hal itu dirasakan oleh salah satu konsumen loyal Mitsubishi yang berasal dari perusahaan tambang. Saifudin, Direktur PT Andalas Putra Karya mengatakan, Mitsubishi Triton memiliki ketangguhan yang sulit ditandingi kompetitornya.

"Kami gunakan Triton sebagai brand image perusahaan. Triton itu lebih tangguh dari yang lain. Ketangguhan itu dibuktikan di medan berlumpur, tenaganya lebih baik," ujar Saifudin di Jakarta, Selasa (18/8) malam.

Ia menambahkan, pikap pekerja keras berlambang tiga berlian itu digunakan sebagai kendaraan operasional perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan minyak dan gas di Pekanbaru, Riau. Selain tangguh, Triton juga terbukti tahan banting.

"Perusahaan kami telah menggunakan Triton sejak 2009. Dibanding merek lain, Triton jarang bermasalah. Bahkan unit yang kami punya injektornya tidak pernah bermasalah padahal kualitas solarnya kurang baik," jelasnya.

Dikatakan Saifudin, Triton memiliki kemampuan dalam menerabas medan berat. "Medan di area pertambangan kami masih banyak daerah berlumpur dan Triton memiliki tenaga yang kuat untuk melaluinya. Saya rasakan sendiri, saat melewati tanjakan 40 derajat mobil ini naik tanpa menggunakan rpm tinggi. Merayap sendiri dia," kata pria berkacamata itu.

Sebagai kepercayaan perusahaan terhadap mobil ini serta mendukung kelancaran bisnis yang digeluti, Saifudin mengatakan, perusahaannya membeli all new Triton dengan jumlah cukup banyak. "Total unit yang dibeli sebanyak 256 unit," pungkasnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini