Sukses

Lawan Vespa Sudah Datang di Indonesia

Deretan skutik Peugeot yang lakoni debut yaitu scooters Django 150cc, CityStar 200cc, dan Metropolis 400 cc.

Liputan6.com, Jakarta - Segmen sepeda motor dari jenis skutik akan semakin semarak karena PT Garansindo International Motor selaku agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia meluncurkan 3 model  skuter sekaligus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Deretan skutik Peugeot yang lakoni debut yaitu scooters Django 150cc, CityStar 200cc, dan Metropolis 400 cc.

"Pasar roda dua di Indonesia sangat luas. Dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen disuguhkan skuter yang benar-benar premium dengan detil craftmanship dan nilai historis yang sangat tinggi," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group di Jakarta, Rabu (18/8/2015).

Peugeot Django hadir dengan tampilan retro dengan beragam fitur canggih dan modern. Skutik ini didukung mesin 150 cc injection 4-stroke yang menghasilkan tenaga puncak 8,3 kW. Django hadir dalam 3 tipe yakni Evasion, Sport, dan Allure. Ketiganya dilepas seharga Rp 34,9 juta Off the Road.

Peugeot CityStar

CityStar adalah skutik premium dengan desain sporty dan elegan serta didukung berbagai fitur kenyamanan. Untuk jantung mekanisnya ditunjang mesin 200cc 4-tak single cylinder 2 valve dengan output 7,5 kW. Peugeot CityStar dilepas dengan harga Rp 53,9 juta Off the Road.

Peugeot Metropolis

Skutik ini hadir dalam model roda tiga dan dipersenjatai mesin betenaga besar. Metropolis mengusung mesin 400 cc 4-tak liquid cooled dengan tenaga puncak 27,4 kW.

Peugeot Metropolis telah menggunakan teknologi Dual Tilting Wheel (DTW) untuk handling yang akurat. Garansindo Group memasarkan skutik tiga roda ini seharga Rp 219 juta Off the Road.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini