Sukses

SOIB Motor Hadir di Indonesia

SOIB Motor dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri sebagai agen pemegang merek di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - IIMS 2015 menjadi ajang pabrikan kendaraan lokal unjuk gigi. Salah satunya adalah SOIB Motor, merek motor lokal ini berencana mendekarasikan diri untuk secara resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM).

Rencananya, SOIB akan mendeklarasikan diri besok (22 Agustus 2015). Selain itu, mereka juga akan memperkenalkan dua model andalannya diwaktu yang sama.

"Di deklarasi nanti kami juga akan memperkenalkan dua model baru yang berjenis cafe racer dan adventure," ujar Michael Sofyan, perwakilan SOIB di hall B1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut, Sofyan mengatakan bahwa kedua jenis motor tersebut mengusung mesin berkapasitas 400 cc. "Kami merek lokal pertama yang mengusung cc besar," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa meskipun brand lokal, tetapi seluruh komponennya masih didatangkan secara impor. Adapun pabrik perakitan SOIB akan berlokasi di daerah Bogor, Jawa Barat.

Model anyar ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 65 juta hingga Rp 82 juta. Harga yang cukup tinggi dan desain yang unik membuat SOIB bukan diperuntukkan bagi kegiatan sehari-hari, tetapi untuk hobi dan gaya hidup.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini