Sukses

Yamaha Tawarkan Cicilan 0% dan Voucher di IIMS

Yamaha Motor sediakan beragam hadiah dan program menarik di IIMS 2015

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 agar booth-nya ramai pengunjung. Salah satunya adalah dengan menyediakan beragam hadiah.

Hal inilah yang juga dilakukan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di booth-nya yang terletak di outdoor depan hall B1 JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Dengan mengangkat tema 'My Bike is Pride', salah satu hadiah yang tersedia adalah tiga helm edisi spesial sport MT-25. Hadiah ini akan diundi untuk seluruh konsumen yang membeli motor model apapun.

Selain hadiah undian, konsumen yang melakukan pembelian langsung semua tipe juga akan mendapat hadiah langsung berupa jam tangan Blue Core.

Bukan hanya itu, konsumen yang melakukan transaksi juga akan langsung mendapatkan hadiah berupa gratis langganan TV kabel IndiHome TV selama satu bulan, dengan pemasangan yang juga tanpa biaya.

Pada unit tertentu, Yamaha juga memberikan penawaran berupa cicilan 0 persen dan voucher Rp 1,7 juta khusus untuk pembelian Mio M3.

"Kami memberikan penawaran-penawaran spesial ini untuk memastikan mereka (konsumen) pulang dengan gembira," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini