Sukses

Ragam Pilihan LED Mobil dari Autovision

Autovision meluncurkan dua produk terbaru yaitu LED headlight Zenith dan LED headlight Carbon.

Liputan6.com, Jakarta - Mengubah tampilan eksterior kendaraan tidak harus dilakukan secara ekstrim. Dengan ubahan yang sederhana juga dapat membuat tampilan mobil lebih gaya dan bahkan turut mendongkrak fungsionalitasnya.

Salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan fitur pencahayaan berteknologi LED. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, CV Sampurna Part Niaga selaku distriubutor resmi LED bermerek Autovision meluncurkan dua produk terbaru yaitu LED headlight Zenith dan LED headlight Carbon.

"Autovision ini datang dari China. Untuk LED Carbon mampu mencapai terang maksimal kurang dari satu detik dan telah dilengkapi micro fan dari Jepang yang mampu menjaga suhu lampu dibawah 60 derajat Celcius dengan tingkat pencahayaan 4.500 Lumens," ujar Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga, Sabtu (22/8).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Andre ini memaparkan jika untuk versi Zenith memiliki kadar pencahayaan yang sedikit lebih rendah dari Carbon yaitu dengan tingkat pencahayaan 3 ribu Lumen dengan teknologi yang sama canggihnya dengan Carbon.

Harganya pun lebih terjangkau yakni Rp 1,04 juta untuk tipe single beam dan Rp 1,16 juta untuk tipe Hi/Lo.

"LED headlight Carbon dijual Rp 1,77 juta untuk tipe single beam dan Rp 1,94 juta untuk tipe Hi/Lo. Kami akan memberikan diskon pembelian bagi anggota komunitas otomotif dengan menunjukkan kartu keanggotaan komunitasnya," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini