Sukses

All New CBR150R dan Sonic 150R `Diarak` ke 8 Provinsi Indonesia

Melalui acara ini, dua motor anyar tersebut diperkenalkan sekaligus bisa dijajal langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca all new CBR150R dan Sonic 150R resmi debut ke pasar sepeda motor nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menggelar Honda Speed Heroes Show 2015. Melalui acara ini, dua motor anyar tersebut diperkenalkan sekaligus bisa dijajal langsung.

Honda Speed Heroes Show 2015 digelar AHM mulai 22 Agustus hingga 19 September 2015 di delapan Provinsi di Indonesia.

Untuk menggelar hajatan ini, AHM melibatkan delapan jaringan dealer, yakni PT Wahana Makmur Sejati - DKI Jakarta dan Tangerang, PT Daya Adicipta Mustika - Jawa Barat, Astra Motor Semarang - Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta - DIY Yogyakarta, PT Mitra Pinasthila Mulia - Jawa Timur dan NTT, CV Indako Training Company - Sumatera Utara, PT Trio Motor - Kalimantan Selatan dan Tengah, juga Astra Motor Makasar - Sulawesi Selatan.

"Pada gelaran ini masyarakat, khususnya para remaja, dapat melakukan test ride new Sonic 150R dan all new CB150R StreetFire. Kepada 1.000 peserta riding test pertama di setiap kota akan mendapatkan kaos menarik," kata Andy Wijaya, Senior Marketing Communication PT AHM, di Jakarta, Sabtu (22/8/2015).

Tak cuma membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjajal motor baru Honda, di ajang ini, lanjut Andy, turut dirangkai pula dengan berbagai kegiatan menarik, seperti National Time Trial and Gymkhana Competition, Dance and Graffiti Painting Competition, Photo Selfie Contest di media sosial, Photo Contest dengan Honda Ladies, dan Dubstep Competition.

Tak luput, sejumlah artis nasional, di antaranya DJ Al Ghazali, Armada, dan Tipe X, bakal menghibur pengunjung yang hadir ke Honda Speed Heroes Show 2015.


(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini