Sukses

Solusi Menjaga Performa Kendaraan ala STP

Produk ini adalah cairan yang dapat digunakan pada semua jenis mesin kendaraan mobil, motor,

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Performa terbaik pada kendaraan menjadi salah saru kunci kenyamanan selama berkendara. Solusi untuk performa kendaraan kini dihadirkan oleh PT Laris Chandra melalui merek STP.

Bertempat di stand STP Hall 1 ICE BSD City, PT Laris Chandra selaku distributor resmi STP di Indonesia memperkenalkan STP Multipurpose Motor Treatment (MMT). Produk ini adalah cairan yang dapat digunakan pada semua jenis mesin kendaraan mobil, motor, kapal, pemotong rumput dan gergaji rantai.

"Produk ini tiap dua tahun ada upgrade rutin, untuk tahun ini ada upgrade besar-besaran. STP MMT meningkatkan performa dan meredakan getaran pada mesin," jelas Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra, yang ditulis Minggu, (23/8/2015).

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika produk ini apabila ditambahkan ke dalam bahan bakar (bensin atau solar) akan berfungsi membersihkan Fuel Injector dan Intake Valve. Selain itu, MMT dapat melumasi silinder bagian atas, sekaligus mencegah terbentuknya kadar air dan penyumbatan saluran bahan bakar.

STP MMT juga dapat digunakan pada sepeda motor yang berfungsi menstabilkan bahan bakar, mencegah timbulnya kadar air pada bahan bakar, mencegah sulit starter, memulihkan stationer mesin yang kasar, dan membersihkan karburator.

"Karena kemampuannya yang dapat menjaga dan merawat stabilitas bahan bakar dan oli, STP MMT juga sangat baik untuk kendaraan dan mesin yang jarang digunakan," tambah Suhendra Hf, Promotion Manager PT Laris Chandra di waktu yang sama.

Ia pun menjelaskan jika komposisi penggunaan pada mobil yaitu setengah botol setiap isi BBM full tank atau 40 Liter. Sementara itu, penggunaan pada sepeda motor dengan takaran menyesuaikan kapasitas tangki. Di GIIAS 2015, STP MMT dijual seharga Rp 70 ribu dari harga semula Rp 115 ribu.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.