Sukses

All New Hilux Bisa Jadi Andalan Konsumen Fleet

Toyota Hilux secara resmi telah diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Toyota Hilux secara resmi telah diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Pikap yang menginjak generasi ke-8 ini tampil dengan desain lebih stylish, performa yang tangguh dengan mesin berkemampuan optimal.

"Tujuan menghadirkan All New Hilux adalah melengkapi kebutuhan yang melebihi ekspektasi konsumen. Selain tampil dengan desain dan model terbaru, All new Hilux dilengkapi degan kemajuan teknologi Toyota di segmen pikap," ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM pada sesi Test Drive All New Hilux di Sirkuit off-road Pagedangan BSD City, Minggu (23/8/2015).

Toyota melakukan berbagai improvement pada All New Hilux yang berfokus pada ketangguhan, keamanan sekaligus kenyamanan pada pikap. Selain itu, All-New Hilux hadir dengan Payload capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.

All-new Hilux hadir dalam tiga jenis bodi yaitu single cabin, extra cabin, dan double cabin. Tak luput, Toyota juga menyuguhkan Hilux dalam varian Extra Cabin yang memiliki ruang ekstra di belakang pengemudi.

"Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux sebagai sesuai kendaraan yang sesuai kebutuhannya. Kita juga mengundang banyak fleet, dan mereka mengatakan sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka, pungkasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.