Sukses

Jadi Sorotan, Tiga Mobil Mungil Daihatsu di GIIAS 2015

Dipamerkan pada booth Daihatsu yang terletak di hall 10, ICE-BDS City, mobil mungil CBU ini jadi perhatian para pengunjung.

Liputan6.com, Serpong - Kei car merupakan salah satu jenis mobil yang turut diboyong PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Setidaknya, ada tiga model yang dihadirkan, yakni Move, Mira, dan Cocoa.

Dipamerkan pada booth Daihatsu yang terletak di hall 10, ICE-BDS City, mobil mungil CBU ini jadi perhatian para pengunjung.



Cocoa Mira hadir dengan keliran merah muda. Dalam booklet, dijelaskan bahwa mobil dengan kapasitas mesin 660 cc ini cocok untuk wanita urban modern.



Sementara Daihatsu Move ditampilkan dengan warna putih dan hitam di bagian atapnya. Sama seperti Cocoa Mira, Move hadir dengan kapasitas mesin 660 cc dan diklaim sangat irit.

Kei car terakhir, Daihatsu Wake, hadir dengan warna cokelat dan beratap putih. Kendaraan ini diklaim dirancang sesuai dengan postur orang Asia.

Ketiga kendaraan ini baru diperkenalkan saja kepada konsumen Tanar Air dan belum dijual. Meskipun begitu, menurut salah satu salesman, Daihatsu Wake sudah direncanakan akan segera dijual di Indonesia.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini