Sukses

Varian Spesial Ferrari California T Pamer Diri

Varian Ferrari California T yang kemungkinan bertitel 'Vettel Edition' baru-baru ini terpantau di kampung halamannya

Liputan6.com, Bologna - Varian Ferrari California T yang kemungkinan bertitel 'Vettel Edition' baru-baru ini terpantau di kampung halamannya, tepatnya di salah satu jalanan kota Bologna, Italia.

Melansir Worldcarfans, Senin (24/8/2015), varian California T ini merupakan karya divisi Ferrari Tailor Made. Adapun deskripsi kerja dari divisi ini adalah untuk memodifikasi Ferrari sesuai dengan permintaan konsumen.

Ferrari tersebut terlihat berkelir merah dan hitam di bagian atapnya. Di beberapa bagian, juga terdapat line putih. Logo Ferrari di front fender hanya berupa stiker, persis sama seperti mobil-mobil Ferrari yang bersaing di ajang balap Formula 1.

Sementara itu, velg hitam terlihat 'tegas' dengan kombinasi kaliper rem berwarna merah. Di dalam kabin, tema hitam-merah juga mendominasi. Terdapat pula bendera Italia, merah-putih-hijau di roda kemudi.

Di sana, terdapat tombol bertuliskan "Auto" dan "Launch" sebagai mode pengemudian. Di sisi kursi penumpang, nampaknya ada alat pemadam kebakaran pada sebuah kotak yang dibungkus kulit hitam dengan jahitan merah. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi mesin.

Tetapi, hal ini akan segera diketahui saat Ferrari California T Vettel Edition diperkenalkan, kemungkinan pada akhir tahun di ajang Belgium Grand Prix, Spa-Francorchamps.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini