Sukses

Top 5 Otomotif: Wajah Aduhai Model GIIAS 2015 Curi Perhatian

Harga Toyota Avanza yang tembus Rp 1 miliar di Singapura hingga cara gratis masuk GIIAS 2015 tak luput dari perhatian.

Liputan6.com, Serpong - Foto-foto yang mengangkat eksistensi model-model berparas cantik selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, harga Toyota Avanza yang tembus Rp 1 miliar di Singapura hingga cara gratis masuk GIIAS 2015 tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Senin 24 Agustus 2015:

1. Wajah Aduhai Model GIIAS 2015

Pameran mobil tak bisa lepas dari aksi model-model cantik. Lalu, bagaimana untuk GIIAS 2015? Intip aksi centil mereka di sini.

2. Di Singapura, Toyota Avanza Harganya Rp 1 Miliar?

Beredar kabar jika Toyota Avanza juga dipasarkan di Singapura. Di negara tersebut, banderol low multi purpose vehicle yang di Indonesia dikenal sebagai mobil sejuta umat tersebut tembus Rp 1 miliar.

Saat dikonfirmasi, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, tidak mengetahui jika mobil sejuta umat tersebut juga dipasarkan di Negeri Singa, apalagi dengan harga yang selangit.

3. Honda Tawarkan HR-V Special Edition JBL Audio

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, 20 Agustus 2015. Dengan sistem audio tersebut, mobil ini hasilkan suara yang lebih berkarakter khas anak muda.

"Sejak awal Honda HR-V memang dipersembahkan untuk mereka yang mempunyai gaya hidup yang aktif dan dinamis, termasuk di antaranya anak-anak muda yang menggemari musik dan audio yang berkualitas." ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

4. Fernando Alonso Pamer Mobil `Gratisan`

Akun media sosial sering kali dijadikan ajang pamer tunggangan anyar, tak terkecuali dengan pembalap kelas dunia seperti Fernando Alonso.

Baru-baru ini, pria berusia 34 tahun ini memamerkan Honda Civic Type R berkelir merah di akun Instagram-nya dengan caption "E Voila". Dalam foto  tersebut, Alonso menunjuk tunggangannya tersebut sambil tersenyum lebar.

5. Ini Cara Gratis Masuk GIIAS 2015

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sukses menyedot animo masyarakat. Masyarakat dari berbagai usia berbondong-bondong menuju ICE, BSD City untuk menyaksikan ragam mobil terbaru atau pernak-pernik otomotif terkini yang sayang dilewatkan.

Panitia mematok harga tiket sebesar Rp 40 ribu (Senin-Kamis) dan Rp 60 ribu (Jumat-Minggu). Namun, Seven Events turut menyediakan akses masuk secara cuma-cuma melalui berbagai program. Berikut selengkapnya:

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini