Sukses

Tampil Beda, Sedan Audi Pakai 3 Pintu

Audi membangun mobik tersebut dengan mengambil basis dari model A3 Cabrio keluaran 2007

Liputan6.com, Ingolstadt - Sedan beratap terbuka atau cabriolet selama ini familiar dengan empat pintu. Namun, apa jadinya jika cabriolet kini hadir dalam empat pintu dan dalam tiga baris penumpang?

Adalah Audi, pabrikan otomotif terkemuka asal Jerman ini sebagai kreator  pencipta sedan unik beratap terbuka tersebut. Audi membangun mobik tersebut dengan mengambil basis dari model A3 Cabrio keluaran 2007.

Dilansir Motor1, Selasa (25/8/2015), daya angkut pada Audi A3 unik ini dikatakan mampu menampung delapan orang penumpang. Jika diperhatikan, mobil ini sudah tidak lagi menggunakan atap retractable karena dimensinya yang semakin panjang sehingga ruang penyimpanan sudah tidak cukup.

Agar cita rasa mewah tetap terjaga, Audi juga menggunakan velg multispoke berdiameter 17 inci. Tak luput, grill dikelir dengan warna hitam mengkilap. Sementara itu, aksen hitam juga hadir pada spion luar hingga ke sisi interior yang terdapat pada kulit jok.

Sayangnya, tidak dijelaskan tujuan dibangunnya versi panjang A3 Cabrio oleh Audi Deutschland ini sebagai sarana latihan. Ada juga yang menduga mobil ini adalah pesanan salah satu pelanggan yang ingin tampil beda.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini