Sukses

Top 5 Otomotif: Sisa Stok Semata Wayang Daihatsu Terios

Top 5 Otomotif, sepanjang Selasa (25/8/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sukses menyedot animo pengunjung untuk membelanjakan uangnya beli mobil impian. Salah satu buktinya, edisi terbatas Daihatsu Terios yang hanya diluncurkan 10 unit kini tinggal tersisa satu unit dalam empat hari pelaksanaan pameran.

Begitu larisnya Daihatsu Terios Limited Edition ini sukses membuat penasaran pembaca Liputan6.com sehingga menduduki puncak dalam deretan Top 5 Otomotif. Selain itu, kabar mengenai Lexus LF-LC juga turut serta memuncaki daftar.

Berikut ini Top 5 Otomotif, sepanjang Selasa (25/8/2015):

1. Daihatsu Terios Limited Edition Sisa 1 Unit

Empat hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sejumlah agen pemegang merek (APM) telah mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK). PT Astra Daihatsu Motor (ADM) misalnya, APM Daihatsu di Indonesia tersebut telah membukukan SPK nyaris 200 unit selama empat hari pameran.

"Selama empat hari pameran SPK mencapai 196 unit. Dibanding tahun lalu 4 unit lebih banyak," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM saat dijumpai di booth Daihatsu.

Ia menambahkan, hal yang mengejutkan adalah Daihatsu Terios Limited Edition menjadi buruan konsumen. Dari 10 unit yang disiapkan, tinggal tersisa satu unit."Daihatsu Terios Limited Edition laris banget. Dari 10 unit, 9 sudah terjual sisa 1 transmisi manual," katanya.

2. Mobil Konsep Anti-BBM Lexus Tampil Garang

Mobil konsep adalag salah satu andalan para peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk menarik pengunjung, tak terkecuali Lexus.

Salah satu mobil konsep yang paling 'mentereng' di antara mobil-mobil lain yang ditampilkan mereka adalah Lexus LF-LC Concept. Berkelir merah menyala. Mobil ini dipajang di depan booth mereka di hall 5 C ICE- BSD City.

Apa yang paling mencolok dari mobil mewah ini adalah grill-nya yang berwarna silver. Selain itu, mobil dengan body relatif besar ini juga diklaim berteknologi tinggi dengan sistem hibrida.

3. Aksi Gadis Belia Bikin Gemas Pengunjung Booth Honda GIIAS 2015

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, booth Honda yang berada di Hall 10, ICE, BSD City menurunkan model-model cantik yang masih belia. Tak pelak, senyum mereka pun sukses membuat gemas pengunjung.

4. Pose Nakal Cewek Seksi Penunggu Gerai Oli di GIIAS 2015

Produsen oli asal Amerika ini tahu betul bagaimana cara untuk mendapat perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Empat gadis seksi diturunkan dan siap berpose panas ketika mata lensa tertuju pada mereka.

5. Tia, Pengemudi Cantik Toyota i-Road

Di panggung utama booth Toyota dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ditampilkan dua unit kendaraan personal unik warna putih-hitam yang dinamakan Toyota i-Road. Kendaraan masa depan ala Toyota ini menggunakan mesin listrik untuk dua orang dengan jarak tempuh mencapai 50 kilometer.

Penampilan i-Road yang futuristik kontan menarik perhatian pengunjung. Karena hanya bisa dilihat dari bawah panggung, maka PT Toyota Astra Motor yang mendatangkan i-Road membuat program performance i-Road di atas panggung utama. Program performance i-Road ini diadakan setiap hari sebanyak 3-5 kali.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini