Sukses

Warna Baru Suzuki Gixxer Bikin Jadi Mirip Yamaha V-Ixion

Suzuki India memasarkan Gixxer 150 dengan harga 77.166 Rupee atau sekitar Rp 16,3 jutaan.

Liputan6.com, New Delhi - Untuk semakin menggoda para konsumen, pihak Suzuki India menghadirkan beberapa pilihan warna baru untuk model Gixxer. Sepda motor sport entry level ini hadir dalam tema dual tone color.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (26/8/2015), pilihan warna baru untuk sepeda motor 150 cc ini antara lain biru-putih dan merah hitam. Kedua warna ini melengkapi warna-warna yang sudah ada seperti Metallic Oort Grey, Candy Antares Red, Glass Sparkle Black dan Metallic Triton Blue.

Namun demikian, tidak ada ubahan teknis pada Suzuki Gixxer. Sepeda motor ini tetap mengusung mesin empat tak silinder tunggal berkubikasi 154,9 cc yang dikawinkan transmisi manual 5-percepatan. Daya maksimal yang dihasilkan mencapai 14,8 PS pada 8 ribu RPM dengan torsi 14 Nm pada 6 ribu RPM.

Untuk pilihan warna baru, Suzuki India memasarkan Gixxer 150 dengan harga 77.166 rupee atau sekitar Rp 16,3 jutaan.

Jika dilihat sepintas, warna baru pada Suzuki Gixxer yaitu putih-biru mengingatkan dengan sosok Yamaha New V-Ixion Lightning yang dipasarkan di Tanah Air. Terlebih, desain headlamp antara keduanya hampir mirip.

Di Indonesia, sepeda motor 150 cc ini hadir pula livery khas Yamaha dengan warna dasar biru-putih dan bergaya naked bike.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini