Sukses

Mitsubishi: Pajero Sport Paling Laris di GIIAS 2015

PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors (KTB) yang menempati hall 7, ICE, BSD City, Tangerang berhasil membukukan 530 SPK.

Liputan6.com, Serpong - Selama enam hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors (KTB) yang menempati hall 7, ICE, BSD City, Tangerang berhasil membukukan 530 SPK (surat pemesanan kendaraan).

"Target kami sama seperti tahun lalu (1.300 spk). Di sini, kami mencatatkan 100 spk per hari," beber Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, Rabu (26/8/2015).

Lebih lanjut, Imam menguraikan, Pajero Sport menjadi model yang paling dicari. Dikatakan, dari total SPK yang masuk 323 di antaranya ke Pajero Sport, Outlander (86), Mirage (97), all new Triton (13 unit), dan Delica (11 unit).  

Selama penyelenggaraan GIIAS 2015, PT KTB sendiri menyediakan seabrek program menarik, termasuk pemberian hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Mitsubishi.

Untuk meningkatkan penjualan dan mendorong penjualan Mirage, Outlander, dan Delica, di semester kedua 2015, pabrikan berlambang tiga berlian ini punya program-program menarik.

Trade-in, promo gratis kaca film V-Kool, dan cicilan mulai dari nol persen untuk periode satu tahun menjadi segelintir promo yang disiapkan PT KTB untuk memikat konsumen.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.