Sukses

Perempuan Cantik Ini Tolak Jadi Host Top Gear, Apa Sebabnya?

Salah satu alasan mengapa ia menolak tawaran tersebut adalah karena tidak ingin waktunya bersama keluarga terbengkalai.

Liputan6.com, London - Jodie Kidd, presenter perempuan yang sudah lalu lalang di dunia pertelevisian, menolak tawaran untuk menjadi presenter program otomotif unggulan milik BBC, Top Gear.

Dalam wawancaranya dengan The Telegraph, Jodie mengungkapkan alasannya mengapa menolak tawaran tersebut. "Banyak orang bertanya, apa saya akan menjadi presenter Top Gear. Akhirnya saya putuskan tidak," katanya.

Salah satu alasan mengapa ia menolak tawaran tersebut adalah karena tidak ingin waktunya bersama keluarga terbengkalai.

"Jadi presenter Top Gear memang akan membuat anda pergi ke tempat-tempat menarik di mana semuanya telah seimbang. Padahal keseimbangan dalam keluarga juga penting," ujar Jodie.

Memang, menjadi presenter acara otomotif sekelas Top Gear tidak selalu menyenangkan. Salah satunya adalah waktu yang akan tersita sangat banyak untuk mengejar jadwal tayang.

Penolakan Jodie membuat Chris Evans, presenter utama Top Gear, harus mencari orang lain untuk menemaninya di Top Gear. Sampai saat ini, belum ada kandidat lain untuk mengisi pos tersebut.

Sebelumnya, dalam beberapa episode Jodie sempat menjadi presenter tamu menemani presenter utama. "Saya merasa terhormat pernah mengisi acara Top Gear, apalagi saya perempuan," tambahnya.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.