Sukses

Lebih Dekat dengan Uci, Si Toyota Pretty GIIAS 2015

Toyota Pretty adalah model-model cantik nan ramah yang bertugas memberikan informasi terkait produk Toyota yang dipamerkan.

Liputan6.com, Serpong - Mampir yuk ke booth Toyota di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang memasuki hari ke-8 pada Kamis (27/8). Selain disuguhi mobil-mobil populer, dress-up, dan masa depan ala Toyota, Anda juga akan mendapat informasi yang jelas dari model-model yang dikenal dengan panggilan Toyota Pretty.

Ya, Toyota Pretty adalah model-model cantik nan ramah yang bertugas memberikan informasi terkait produk Toyota yang dipamerkan. Setiap hari sekira 30 gadis cantik berbusana elegan siap melayani pengunjung dengan ramah dan senyum yang merekah. Menyenangkan bukan.

Nah, salah seorang Toyota Pretty yang bertugas di GIIAS 2015 ini bernama Lusyanah Gabriella (27). Gadis lajang berparas cantik ini rupanya sudah menjadi Toyota Pretty sejak 2011 silam. Apa sih tugas Toyota Pretty?

Menurut gadis yang jago menari ini, tugas Toyota Pretty adalah menyapa pengunjung dan memberikan informasi yang dibutuhkan sekaligus menambah wawasan pengunjung. Selama di GIIAS, perempuan yang biasa disapa Uci ini  mejeng di mobil masa depan Toyota Mirai, Camry, 86, dan dress-up Yaris Legian.

“Pengunjung banyak tanya soal mobil dress-up Yaris Legian dan Mirai, seperti kapan masuk ke Indonesia dan berapa harga jualnya,” ujar Uci yang lulusan London School Public Relation (LSPR), yang ditemui di GIIAS 2015, ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Selama menjadi Toyota Pretty, Uci mencatat berbagai prestasi seperti runner-up Miss IIMS 2012 dan juara pertama Miss ICS 2014. Tahun ini Uci juga dipilih untuk mewakili booth Toyota di ajang Miss GIIAS 2015.

Penasaran dengan penampilan Toyota Pretty Uci?  Datang saja ke booth Toyota, sebaiknya jam 15.30 WIB, saat pergantian shift Toyota Pretty. Karena pergantian ini dilakukan dengan cara unik, berdansa di panggung utama booth Toyota.

“Kami berdansa dua kali per hari, saat pergantian shift pagi ke sore dan saat performance dame aku doki,” tutur perempuan yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha ini.

(msu/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini