Sukses

Ini Lokasi Main Mobil-mobilan untuk Anak di GIIAS 2015

Lintasan ini berada di selasar Hall 5 ICE, BSD City.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kegiatan pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show menyajikan rangkaian acara untuk segala usia baik tua, muda, atau bahkan anak-anak. Salah satu hiburan yang ditawarkan adalah menyediakan arena untuk anak-anak yang ingin bermain dengan mobil-mobilan oleh Toys Kingdom selaku peserta pameran.

Tentunya, arena bermain mobil-mobilan ini hanya untuk merek Hot Wheels saja. Lintasan ini berada di selasar Hall 5 ICE, BSD City yang terdiri dari berbagai variasi jalur antara lain trek lurus, berliku, dan tanjakan maupun turunan.

Dari pantauan Liputan6.com, arena bermain ini relatif sepi pengunjung, apalagi anak-anak. Beberapa pengunjung yang datang adalah orang dewasa yang memang sengaja menyempatkan diri untuk mampir membelikan buah tangan kepada si buah hati.

Booth yang dibuka oleh Toys Kingdom ini juga sekaligus menjual mainan dari berbagai jenis dan merek. Bahkan, beberapa diantaranya dijual dengan promo potongan harga yang bervariasi.

Tampaknya, lokasi yang agak tertutup membuat banyak pengunjung tidak mengetahui jika terdapat lokasi bermain anak.

Hal ini cukup kontras jika dibandingkan dengan gelaran otomotif akbar tahun lalu yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, dimana booth yang digelar oleh Toys Kingdom dipenuhi oleh anak-anak yang sedang bermain atau para pengunjung yang sedang melihat-lihat koleksi mainan yang dipajang.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini