Sukses

Mau Nyicipi Moge Triumph? Ini Syaratnya

Triumph menyediakan tiga unit model terkini yaitu Tiger, Supersport, dan Thruxton.

Liputan6.com, Serpong Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dimanfaatkan oleh para peserta pameran untuk menampilkan model andalan. Para pengunjung yang datang selain dapat mengetahui apa saja model terkini yang disajikan, juga dapat mencicipi performa dari si kendaraan.

Tak melulu mobil, kendaraan roda dua juga dapat dicicipi melalui sesi test ride yang digelar pihak agen pemegang merek. Merek roda dua yang menyediakan sesi uji coba tersebut adalah Triumph yang menyediakan tiga unit model terkini yaitu Tiger, Supersport, dan Thruxton.

Namun begitu, pihak PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) mensyaratkan para peserta test ride memiliki pengalaman mengendarai motor besar.

"Prosesnya itu registrasi dan interview serta menunjukkan SIM. Dalam interview tersebut para peserta test akan ditanyai oleh panitia apakah sudah pernah bawa moge sebelumnya," beber Indra Dwi Sunda, Marketing Manager PT TMI saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (27/8/2015).

Lebih lanjut, Indra menjelaskan jika moge yang dimaksud adalah sepeda motor berkapasitas 250 cc. Hal ini dikarenakan moge Triumph itu sendiri berat sehingga peserta yang memiliki riding experience alias sudah terbiasa menghadapi moge yang diperkenankan.

Indra juga menjelaskan jika program ini baru mulai diselenggarakan pada Kamis hingga Minggu (27-30 Agustus). Pihaknya juga sudah menyediakan seluruh kelengkapan berkendara mulai dari helm, jaket, hingga sarung tangan.

"Adanya test ride ini supaya orang tidak cuma bisa lihat dan duduk di sadel tapi juga merasakan performa dan fiturnya," tutup Indra.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini