Sukses

Mau Jadi Penumpang Supercar? Ke GIIAS Saja

Ada dua unit supercar yang disiapkan, yakni Lamborghini Aventador dan Lamborghini Galardo

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Penasaran seperti apa sih rasanya duduk di kabin supercar? Anda kini bisa merasakannya langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Lewat sebuah ajang bernama Supercar Taxi Ride, Anda bisa menjadi penumpang supercar Lamborghini. Ada dua unit supercar yang disiapkan, yakni Lamborghini Aventador dan Lamborghini Galardo. Anda tinggal memilih supercar mana yang diinginkan.

Untuk menjadi peserta test ride Anda harus mengikuti aturan mainnya. Persyaratannya pun sangat mudah.

"Caranya foto dulu, nanti fotonya di-upload di socmed. Setelah itu ditunjukkan ke petugas registrasi buat dapet nomer antrian," jelas Iwan, salah seorang petugas jaga booth Supercar Taxi Ride di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (27/8/2015).

Tiap peserta tes hanya mendapat sekali kesempatan. Supercar ini dikemudikan oleh driver terlatih, di mana mobil hanya berjalan lurus dengan jarak sekira 135 meter. Meski treknya terbatas, kecepatan supercar berlambang banteng mengamuk ini mencapai 100 km/jam.

Sejumlah pengunjung nampak antusias mengikuti program ini. Namun sayang, mereka banyak yang mengeluhkan jarak yang terlampau pendek dan waktu yang singkat.

"Seru banget tapi sayang cuma sebentar. Tarikannya responsif banget, ini saja sampai gemeteran," ujar Andrew, salah seorang peserta Supercar Taxi Ride.

Berikut video Supercar Taxi Ride di GIIAS:



(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini