Sukses

Toyota Luncurkan Pelumas untuk Mobil Keluaran Baru

PT Toyota Astra Motor memperkenalkan pelumas Toyota Motor Oil (TMO) full syntetic 0W-20 Eco Power API SN GF-5.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kendaraan-kendaraan terbaru memiliki tingkat kerapatan celah mesin yang sangat presisi. Untuk jenis mesin tersebut, PT Toyota Astra Motor memperkenalkan pelumas Toyota Motor Oil (TMO) full syntetic 0W-20 Eco Power API SN GF-5.

"TMO Lubricant 0W-20 merupakan bagian dari upaya kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang dan mengarah pada teknologi ramah lingkungan," ujar Widyawati Soedigdo, Deputy Director Customer First PT TAM, Kamis (27/8/2015).

TMO 0W-20 didesain khusus untuk mendukung teknologi mesin Toyota terbaru. Mesin anyar butuh oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan sehingga mesin bisa bekerja secara maksimal dengan kualitas performa yang terjaga.

Berdasarkan rekomendasi TMC, seluruh varian TMO Lubricant memiliki masa pakai hingga 10 ribu kilometer. Pelumas anyar Toyota ini akan dipasarkan seharga Rp 160 ribu/liter.

Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia, oli TMO Lubricant akan mendapat promo khusus menjadi 144 ribu/liter selama September-Desember 2015. TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20 akan dipasarkan pada September 2015.

"Kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (continous improvement) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan," tandasnya.

TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20 akan menyusul 5 produk TMO Lubricant dengan kemasan baru yang telah didistibusikan pada Juni 2015 lalu. Adapun produk-produk TMO Lubricant antara lain:

- TMO Original Formula 10W-30 SL

- TMO Original Formula 15W-40 CH 4

- TMO Synthetic Formula 10W-40 SN

- TMO Synthetic Formula 15W-40 CI 4

- TMO Full Syntetic 5W-30 SN GF 5

- TMO Full Syntetic 0W-20 Eco Power API SN GF-5.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.