Sukses

Anti-Mainstream, Aksi Juggling di Atas Bugatti Veyron

Touzani pun berhasil membuktikan jika ia dapat menjaga badannya tetap stabil saat mengolah bola.

Liputan6.com, London - Aksi olah bola yang dilakukan oleh para freestyler biasanya hanya menampilkan gerakan juggling dan akrobatik bersama si kulit bundar. Namun, aksi berbeda dilakukan oleh Soufiane Touzani, freestyler asal Rotterdam, Belanda yang mengombinasikan juggling dengan kemampuan memacu mobil super kencang.

Dari video yang dilansir Autoevolution, Jumat (28/8/2015), dalam video berjudul 2FastTouzani, freestyler 28 tahun ini melakukan aksi juggling. Yang membuat berbeda yaitu Touzani juggling di atas kap mesin Bugatti Veyron.

Agar semakin menarik, olah bola ini dilakukan dengan mengambil latar belakang Big Ben di London di waktu senja. Touzani pun berhasil membuktikan jika ia dapat menjaga badannya tetap stabil meskipun sedang olah bola di atas kap mobil.

Tak cukup sampai disitu, Touzani pun melanjutkan aksinya dengan masuk ke dalam kokpit hypercar asal Prancis itu. Tak butuh waktu lama, mobil dengan mesin W16 berkapasitas 8,0 liter ini langsung digeber hingga kecepatan lebih dari 140 km/jam.

Touzani adalah pelopor freestyle modern. Video pertamanya yang dibuat pada 2005 menjadi hits karena ditonton jutaan permirsa yang mengunjungi situs YouTube. Bahkan, aksi olah bola yang dilakukan oleh Touzani ikut diadopsi oleh pesepak bola kawakan dunia seperti Christiano Ronaldo dan Neymar.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini