Sukses

Dianggap Mengganggu Jalan, Ford Mustang Dibakar Orang Tak Dikenal

Mobil-mobil lain yang diparkir di tepi jalan juga ikut dirusak.

Liputan6.com, Florida - Aksi vandalisme tidak mengenal target dan lokasi. Sekalipun di kawasan perumahan, aksi vandalisme akan tetap dilakukan oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Salah satu ulah vandalisme yang tergolong memprihatiknan adalah dibakarnya Ford Mustang di kawasan perumahan di Polk County, Florida. Mobil ini dibakar tepat di depan rumah si pemilik, demikian dilansir Autoevolution, Jumat (28/8/2015)

Untungnya, api tidak merambat ke bagian tangki BBM muscle car berkelir hijau itu sehingga tidak menimbulkan ledakan. Selain Ford Mustang, mobil-mobil lain milik tetangganya juga ikut dirusak.

Aksi vandalisme ini dilakukan ketika si pemilik merenovasi dapur rumahnya. Ia pun memindahkan Ford Mustang tersebut dari garasi ke tepi jalan untuk memudahkan proses renovasi.

Selama proses renovasi, mobil berlogo kuda lari ini pun terpaksa diparkir di tepi jalan selama beberapa malam. Pada suatu malam, ia mendapati mobilnya terbakar dan kondisi bannya tersayat. Kondisi diperparah dengan mobil meluncur tak terkendali akibat rem tangan yang dengan sengaja dilepas oleh orang tidak bertanggung jawab.

Tim pemadam kebakaran segera datang ke lokasi untuk memadamkan api. Sementara itu, polisi beserta pihak asuransi yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dalang di balik aksi pengrusakan tersebut.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.