Sukses

Bus Mewah Adi Putro Laris Manis di GIIAS 2015

Adi Putro membawa dua bus mewah, yakni Mercedes Benz OC RF 2542 dan Scania K 360 dalam bodi yang dinamai Jetbus 2.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Perusahaan karoseri bus Adi Putro turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Adi Putro membawa dua bus mewah, yakni Mercedes Benz OC RF 2542 dan Scania K 360 dalam bodi yang dinamai Jetbus 2.

Disampaikan tenaga pemasaran Adi Putro, Mario, Mercedes Benz OC RF 2542 dan Scania K 360 yang masing-masing dibanderol Rp 3,5 miliar dan Rp 2,325 miliar ini telah dibeli oleh perusahaan bus asal Aceh (Simpati Star) dan Pasuruan (Pandawa 87).

"Kalau yang Mercy dipakai reguler Aceh-Medan, Scania untuk bus pariwisata," katanya saat berbincang dengan Liputan6.com di arena GIIAS 2015.

Ia menjelaskan, Mercedes Benz OC RF 2542 dengan model double decker mampu menampung 55 penumpang dengan fasilitas mini bar, monitor video, toilet dan yang pasti full AC.

Sementara Scania K 360 yang mengusung model single decker memiliki daya tampung 22 orang. Jok yang digunakan laksana sofa sehingga memberikan rasa nyaman. Selain itu, jok yang dibalut kulit sintetis itu dapat diatur dengan sistem elektrik. Bagasinya mampu menampung sepeda motor ataupun sepeda.

Lebih lanjut Mario mengatakan, kedua bus yang dibuat selama empat bulan ini telah dipesan sejumlah perusahaan."Informasi terakhir yang Mercy double decker sudah ada tiga pesanan, kalau Scania ada dua pemesanan," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini