Sukses

Nissan Angkat Konsep Atraktif dan Edukatif

Permainan tidak dikendalikan melalui konsol tetapi harus menggunakan kecekatan pemainnya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Untuk menggoda para pengunjung, berbagai agen pemegang merek peserta GIIAS 2015 menampilkan dekorasi yang atraktif dengan berbagai fasilitas hiburan. Tujuannya jelas, menggoda para pengunjung agar mampir dan bahkan betah berlama-lama menikmati fasilitas hiburan dan deretan mobil terkini yang dipamerkan.

Salah satu booth yang menyediakan hiburan yang cukup menarik adalah Nissan. Berlokasi di Hall 9A ICE-BSD City, booth Nissan menyediakan permainan interaktif kepada orang dewasa maupun anak-anak.

Pada bagian depan booth, tersedia game virtual balap mobil dengan merek khusus Nissan. Keunikan game ini adalah permainan tidak dikendalikan melalui konsol tetapi harus menggunakan kecekatan pemainnya.

Game balap ini meminta pemain untuk menginjak sepasang tombol yang berfungsi sebagai pedal gas ada di depan monitor. Agar mobil berjalan semakin cepat, pemain dituntut berlari di tempat untuk menginjak tombol.

Untuk anak-anak, Nissan juga menyediakan arena bermain pada booth bagian belakang yang bersebelahan dengan ruang dealing. Arena bermain ini menyediakan fasilitas rumah-rumahan dan perlengkapan untuk mewarnai.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya 

Kegiatan mewarnai ini menggunakan pola papercraft mobil-mobil Nissan yang ada di Indonesia. Anak-anak bebas memberi warna mobil impiannya sesuai imajinasi masing-masing.

Jika proses mewarnai sudah selesai, gambar akan digunting sesuai pola dan dibentuk menjadi mobil-mobilan. Prakarya ini pun menjadi buah tangan yang dapat di bawa pulang.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini