Sukses

5 Motor Yamaha Tidak Diproduksi Lagi, Ini Daftarnya

Keputusan ini merupakan salah satu strategi mereka dalam merespon pasar yang melambat.

Liputan6.com, New Delhi - Yamaha India kemungkinan besar akan menghentikan lima model dari line up andalan mereka di negara tersebut. Kelimanya adalah Yamaha SS 125, SZ-S, SZ-RR, YBR 110, dan YBR 125.

Melansir NDTV Auto, Sabtu (29/8/2015), keputusan ini  merupakan salah satu strategi mereka dalam merespon pasar yang melambat. Fenomena umum yang terjadi di banyak tempat, termasuk Indonesia.

Selain itu, penghentian produk ini juga merupakan bagian dari strategi Yamaha agar mereka fokus dalam mengembangkan produk yang ada, misalnya Yamaha Crux sebagai model yang paling murah.

Tidak luput, Yamaha India juga berniat mengemas produk-produk anyarnya agar semakin diterima konsumen. Untuk diketahui, dalam 8 bulan pertama tahun kalender ini, mereka telah meluncurkan beberapa model baru dan facelift.

Beberapa model anyar mereka adalah R3,  Fascino, Saluto, dan Saluto Disk Brake. Sementara model facelift di antaranya adalah Alpha, Ray, dan Ray Z dimana semuanya telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini