Sukses

Tujuh Daihatsu Terios Siap Lakukan Ekspedisi Kalimantan

Perjalanan ini akan dilakukan selama 10 hari yang dimulai dari Palangkaraya dan berakhir di Kepulauan Derawan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Setelah sukses di tiga ajang sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melanjutkan program Terios 7 Wonders dalam tajuk Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo. Ekspedisi yang dilakukan pada September 2015 ini akan menjelajahi keanekaragaman flora dan fauna di Kalimantan.

Sebanyak tujuh unit Terios yang terdiri dari empat Terios TX MT dan tiga Terios TX AT yang disesaki oleh para blogger, media, dan Daihatsu team ingin membuktikan ketangguhan SUV tersebut di berbagai kondisi jalan Kalimantan yang berliku. Perjalanan ini akan dilakukan selama 10 hari yang dimulai dari Palangkaraya dan berakhir di Kepulauan Derawan dengan jarak kurang lebih 2 ribu kilometer.

"Kami mengambil jalur Palangkaraya-Maratua yang sudah terdapat jalan, bukan hutan yang diterabas. Kami juga bersyukur program Terios 7 Wonders sudah sukses dilaksanakan 4 kali sejak 2012 dan mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia," ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Officer PT ADM, Jumat (28/8/2015).

Lebih lanjut, Rokky menegaskan jika dalam petualangan Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kendaraan yang digunakan dalam kondisi standar dan tidak ada modifikasi khusus untuk melahap jalur Kalimantan. "Ubahan yang dilakukan tidak ada, paling ubahannya hanya tambahan roof box saja," jelas Rokky.

"Kita memilih tempat-tempat yang unik di indonesia dan kedepannya kami akan menjadikan acara Terios 7 Wonders ini sebagai acara tahunan. Melalui program Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kami juga membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai kontur jalan di Indonesia," tutupnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini