Sukses

Nonton Aksi Raisa di Booth Mazda GIIAS 2015, Yuk

Untuk hari ini, Sabtu 29 Agustus 2015, Anda dapat menyaksikan penampilan dari ALEXA dan Raisa, gratis.

Liputan6.com, Serpong - Tak cuma menawarkan program penjualan untuk mobil-mobil baru, Agen Pemegang Merek (APM) yang turut berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, juga menyiapkan hiburan menarik.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memboyong sederet artis papan atas untuk menghibur para pengunjung. Untuk hari ini, Sabtu 29 Agustus 2015, Anda dapat menyaksikan penampilan dari ALEXA dan Raisa, gratis.

Nah, bila Anda yang ingin menyaksikan kedua artis tersebut tak ada salahnya untuk menyambangi arena ICE, BSD City, Tangerang Selatan, yang jadi panggung gelaran otomotif yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Cicilan 0%

Selain menyajikan hiburan menarik, booth Mazda GIIAS 2015, yang turut menyediakan program penawaran dengan cicilan nol persen (0%) untuk pembelian all
new Mazda2 selama tiga tahun, bunga 0% untuk pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda Biante selama satu tahun, gratis cicilan 12x, serta DP Super Rendah untuk pembelian all new Mazda2, new Mazda CX-5, dan Mazda Biante mulai dari Rp 33 juta, Rp 79 juta, dan Rp 85 juta.

Selain penawaran bunga 0% dan DP rendah, para Zoom-Zoom lovers yang membeli all new  Mazda2, new Mazda CX-5 dan new Mazda6 selama perhelatan GIIAS 2015 juga berhak untuk mendapatkan gratis kaca film 3M dan Samsung Galaxy S6 Edge.

"Pada kesempatan kali ini, Mazda ingin memanjakan para calon pelanggan dan pecinta Mazda melalui rangkaian program penawaran khusus yang sangat sayang dilewatkan. Hal ini selaras dengan tema booth Mazda tahun ini yaitu “Excite Your Soul and Be Alive” dimana kami ingin seluruh pengunjung dapat memiliki pengalaman mengasyikan bersama Mazda di GIIAS 2015," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini