Sukses

Mitsubishi Tawarkan Segudang Keuntungan di Fuso Big Bang

KTB menawarkan layanan servis Fuso Big Bang dengan konsep Zero Down Time.

Liputan6.com, Serpong - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk konsumen setianya. Terbaru, KTB menawarkan layanan servis Fuso Big Bang dengan konsep Zero Down Time.

Melalui layanan purna jual ini, konsumen dapat melakukan servis kendaraan tanpa menggangu waktu operasional kendaraan. Fasilitas servis Truck Center yang standby selama 24 jam turut mendukung berjalannya program ini.

"Layanan ini menawarkan perbaikan yang dilakukan saat kendaraan sedang tidak beroperasi. Jadi kendaraan bisa diperbaiki namun bisnis dapat terus jalan," ungkap Deputy Group Head Service Group Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTabC) PT KTB, Leonard Siahaan di arena GIIAS 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Leonard menjelaskan, tidak hanya layanan Zero Down Time, KTB juga memiliki layanan Fuso Big Bang yang terdiri dari Mobile Workshop dan Parts Depo.

Lewat Mobile Workshop, konsumen dapat memesan spare part yang dibutuhkan. Layanan servis berjalan ini dibuat dengan standar bengkel resmi.

Sementara Part Depo sebagai gudang penyimpanan suku cadang kendaraan niaga Mitsubishi. Lokasinya pun sengaja dibuat strategis agar memudahkan konsumen dalam mendapatkan suku cadang.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini