Sukses

Beli Supercar Ford Harus Lampirkan Surat Permohonan

Ford membuat program khusus yang membuat mereka yang meminati GT tidak bisa begitu saja pergi ke dealer dan memesan mobil dengan mudah.

Liputan6.com, Detroit - Dalam beberapa waktu mendatang, Ford akan memperkenalkan supercar anyar mereka bernama 2017 Ford GT. Diprediksi, mobil super ini akan laku keras di pasaran.

Untuk mengantisipasi membludaknya permintaan yang melebihi kapasitas produksi, Ford menggelar program khusus yang membuat mereka yang meminati supercar ini tidak bisa begitu saja pergi ke dealer dan memesan Ford GT dengan mudah.

Melansir Worldcarfans, Ford memperkenalkan proses pemesanan yang unik, di mana calon konsumen wajib untuk membuat semacam surat permohonan agar mendapat kesempatan untuk membeli mobil. Semua orang diperbolehkan untuk mengirim surat permohonan itu.

Melalui surat tersebut, Ford kemudian akan menilai dan memberikan prioritas bagi konsumen yang dianggap loyal, salah satu parameternya adalah mereka yang sebelumnya telah memiliki GT generasi lama.

Mereka yang surat permohonannya diterima nantinya akan diundang untuk menyelesaikan proses pembelian di dealer resmi Ford GT bersertifikat.

Meskipun terdengar rumit, tetapi proses ini nampaknya berdasarkan pada niat baik agar supercar sampai pada orang-orang uang benar. Sebagaimana diketahui, tidak mudah mengendarai mobil-mobil yang bertenaga raksasa seperti Ford GT ini.

Adapun informasi ini pertama kali disebar oleh seseorang yang mengaku pekerja di dealer Ford. Sementara itu, Ford sendiri belum mengkonfirmasi apapun terkait isu itu.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini