Sukses

Ragam Pilihan Velg Avanza Mulai dari Rp 2,6 Juta

Dari sekian banyak penjual velg di gelaran GIIAS 2015, terdapat beberapa velg yang cocok untuk Avanza. Harganya mulai dari Rp 2,6 juta.

Liputan6.com, Tangerang - Toyota Avanza adalah salah satu mobil paling laris di Indonesia. Oleh karena itu, permintaan terhadap velg-nya pun cukup tinggi.

Dari sekian banyak velg yang dipajang produsennya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, terdapat banyak velg yang cocok untuk Avanza. Biasanya, velg yang digunakan berukuran 15, 16, dan 17.

Pabrikan velg HSR Wheel misalnya, mereka membanderol velg Avaza di kisaran harga antara Rp 2,6 juta hingga Rp 4,3 juta. Semua velg tersebut berbahan alloy yang beratnya lebih ringan dibanding velg kaleng.

Velg 15 bermerek Advan misalnya, mereka banderol dengan harga Rp 2,6 juta. Sementara velg bermerek Nismo, HSR, dan Alpina berukuran 16 dan 17 dibanderol Rp 2,8 juta serta Rp 4,3 juta.

Khusus di GIIAS 2015 ini, harga velg tersebut telah didiskon rata-rata sebesar 30 persen.

GT Radial selaku pabrikan ban juga turut menjual velg. Bedanya, mereka menjualnya satu set dengan ban. Dengan demikian, harganya pun lebih mahal.

Merek SSW berukuran 15 misalnya, dibanderol dengan harga Rp 7 juta. Sementara ukuran 16 dan 17 inci dibanderol Rp 8 juta dan Rp 9 juta. Harga tersebut juga merupakan harga diskon khusus di perhelatan GIIAS.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.