Sukses

BMW Dukung Maraton Indonesia

BMW Indonesia mendukung komunitas pecinta olahraga maraton, ID Selap, untuk berpartisipasi dalam lomba maraton kelas dunia.

Liputan6.com, Tangerang - BMW Indonesia mendukung komunitas pecinta olahraga maraton, ID Selap, untuk berpartisipasi dalam lomba maraton kelas dunia bertitel BMW Berlin Marathon ke-42 yang akan berlangsung pada akhir tahun nanti.

"BMW berkomitmen untuk mendukung perkembangan olahraga lari maraton baik dalam skala global maupun di Indonesia," ujar Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dukungan ini bersamaan dengan peluncuran BMW Seri 3 teranyar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Seri 3 anyar ini dianggap selaras dengan dukungan BMW terhadap lomba maraton.

"BMW Seri 3 erat kaitannya dengan kinerja tinggi, kekuatan, efisiensi dan kedinamisan. Semua hal tersebut merupakan faktor yang sangat penting dalam olahraga lari maraton," tambah Helena.

Adapun BMW Berlin Marathon adalah lomba lari maraton dengan rute tercepat di dunia. Lomba lari maraton yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh dunia ini akan digelar pada 27 September nanti. Sebanyak 30 anggota Id Selap akan ikut serta meramaikan lomba lari maraton ini.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini