Sukses

Top 5 Otomotif: Lima Motor Yamaha yang Tak Diproduksi Lagi

Lima motor Yamaha yang tidak diproduksi lagi sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas lima motor Yamaha yang tidak diproduksi lagi sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Otopedia hingga program Mitsubishi Fuso di GIIAS tajk luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Sabtu 29 Agustus:

1. 5 Motor Yamaha Tidak Diproduksi Lagi, Ini Daftarnya


Yamaha India kemungkinan besar akan menghentikan lima model dari line up andalan mereka di negara tersebut. Kelimanya adalah Yamaha SS 125, SZ-S, SZ-RR, YBR 110, dan YBR 125.

Melansir NDTV Auto, Sabtu (29/8/2015), keputusan ini  merupakan salah satu strategi mereka dalam merespon pasar yang melambat. Fenomena umum yang terjadi di banyak tempat, termasuk Indonesia.

2. Otopedia: Mobil Buatan Indonesia Berkualitas Dunia

Kembali menemani akhir pekan Anda, program Otopedia kali ini membahas soal pabrik mobil di Indonesia yang bisa menghasilkan produk berkualitas dan dikirim ke pelbagai belahan dunia.

Penasaran? Bersama Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia(TMIIN) I Made Dana Tangkas, kita akan menyimak bagaimana kontribusi anak bangsa mendapat pengakuan kancah internasional.

3. Bayar Rp 200 Juta Sudah Bisa Nyetir Lamborghini

Salah satu cara untuk menikmati mobil adalah dengan menyewanya. Tidak terkecuali mobil-mobil mewah. Dewasa ini, tren sewa mobil mewah semakin menjamur di Tanah Air.

Menurut Edrick, managing officer EDC, perusahaan jasa sewa rental mobil mewah, tren ini disebabkan karena tidak semua orang mau dan mampu membeli mobil yang bisa tingkatkan prestise tersebut.

4. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Afandi.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

5. Mitsubishi Tawarkan Segudang Keuntungan di Fuso Big Bang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk konsumen setianya. Terbaru, KTB menawarkan layanan servis Fuso Big Bang dengan konsep Zero Down Time.

Melalui layanan purna jual ini, konsumen dapat melakukan servis kendaraan tanpa menggangu waktu operasional kendaraan. Fasilitas servis Truck Center yang standby selama 24 jam turut mendukung berjalannya program ini.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.