Sukses

Senyum Semringah Tujuh `Bidadari` GIIAS 2015

Untuk gelar paling bergengsi, disabet Airin Aisyah, Putri Daihatsu.

Liputan6.com, Serpong - Kontes kecantikan sudah jadi kompetisi wajib kala pameran otomotif digelar. Kali ini pihak penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pun tak ketinggalan untuk mengadu para bidadari yang berjaga di setiap booth, yang mewakili merek kendaraan.

Mereka yang lebih senang disebut sebagai duta ketimbang sales promotion girls (SPG) ini tak cuma beradu cantik, tapi juga bakat dan kepribadian tentunya.

Tahun ini, karena pameran Gaikindo mengusung nama baru, kontesnya pun bertajuk Miss Auto Show ini diikuti oleh 120 peserta. Setelah proses penjurian, panitia mengeluarkan tujuh finalis.

Untuk gelar paling bergengsi, disabet Airin Aisyah, Putri Daihatsu. Ia berhasil mengalahkan finalis lain untuk menyandang Miss Auto Show 2015 dan mendapat hadiah uang tunai Rp 2,5 juta.

Tujuh finalis lain pun bukan pulang tanpa gelar. Tennia Gloria misalnya, si cantik Toyota Pretty ini menjadi `bidadari` terfavorit pilihan pengunjung GIIAS 2015 dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 1 juta.

Selengkapnya, berikut daftar nama dan pemenang di ajang Miss Auto Show 2015:

1. Miss Auto Show: Airin Aisyah (Daihatsu)

2. Miss Auto Show Favorit Pilihan Pengunjung: Tennia Gloria (Toyota)

3. Miss Auto Show First Runner-up: Adisty (Mercedez-Benz)

4. Miss Auto Show Second Runner-up: Violla Rebecca (Suzuki)

5. Miss Auto Show Fotogenic: Jean Girsang (Daihatsu)

6. Miss Auto Show Congeniality: Rani (Hyundai)

7. Miss Auto Show Otomotif: Chintya Christi (Ford).

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.