Sukses

Top 5 Otomotif: Ragam Velg Avanza Bikin Penasaran

Ragam pilihan velg untuk Avanza sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas soal ragam pilihan velg untuk Avanza sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, polling otomotif hingga konverter kit asal Polandia dijual Rp 14 juta tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com:

1. Ragam Pilihan Velg Avanza Mulai dari Rp 2,6 Juta

Toyota Avanza adalah salah satu mobil paling laris di Indonesia. Oleh karena itu, permintaan terhadap velg-nya pun cukup tinggi.

Dari sekian banyak velg yang dipajang produsennya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, terdapat banyak velg yang cocok untuk Avanza. Biasanya, velg yang digunakan berukuran 15, 16, dan 17.

2. Kalau jadi Miliarder, Pilih Beli Ferrari atau Lamborghini?

Bila Anda jadi miliarder dan bebas membelanjakan uang untuk apapun, mobil wah dengan harga selangit pasti masuk dalam daftar.

Lalu, bila harus memilih dua merek mobil berharga mahal kenamaan, Ferrari atau Lamborghini?

3. Ekslusif: Foto Interior Honda BR-V


Honda BR-V melakoni debut globalnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil ini pun sukses menyebot perhatian pengunjung pameran.

Sayangnya, pengunjung hanya bisa melihat tampilan eksterior dari mobil ini. Karena itu, Liputan6.com pada artikel ini memberikan foto interior Honda BR-V secara ekslusif:

4. Konverter Kit Asal Polandia Dijual Rp 14 Juta


PT Pertamina (Persero) salah satunya menunjuk PT Energi Bersih selaku operator resmi penyedia konverter kit (alat pengubah konsumsi bahan bakar) di Tanah Air. Konverter kit mereka dibuat langsung oleh produsen asal Polandia bernama Versus.

Selain PT Energi bersih, Pertamina juga menunjuk beberapa operator resmi lainnya, misalnya Autogas Indonesia. Menariknya, meskipun sama-sama resmi, harga untuk satu paket konverter kit bisa berbeda dari tiap operator.

5. Ragam Sound System 'Goyang' GIIAS, Berapa Harganya?

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, khususnya di hall 1, ICE-BSD City, terdapat banyak booth yang menjajakan sound system khusus mobil dengan keunggulannya masing-masing.

Selain keunggulan, harganya pun beragam, tergantung merek dan kualitasnya. Tetapi secara umum, biasanya mereka menjual sound system secara paket.

(gst/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini