Sukses

Nissan Gelar Undian Berhadiah Tiket Nonton Liga Champions

Tiket gratis hanya berlaku pada pertandingan yang melibatkan klub Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelaran Liga Champions menjadi tempat yang dinilai cocok bagi Nissan untuk mempromosikan merek dagangnya. Salah satu jurus agar semakin dikenal adalah mempersiapkan undian berhadiah dua tiket pertandingan Liga Champions.

Adapun penyelenggara undian ini dilakukan oleh Nissan Inggris melalui akun Twitter resminya yaitu @NissanUK. Dilansir Autoevolution, Senin (31/8/2015), kegiatan bertajuk Champions Key ini meminta kepada para pengguna jejaring sosial Twitter untuk me-retweet video klip yang menampilkan Nissan GT-R dengan hastag #ChampionsKey.

"Tujuan kami sejak awal kemitraan adalah untuk memberikan pengalaman menarik bagi fans di ajang Liga Champions. Kami juga menawarkan kesempatan kepada banyak orang untuk lebih terlibat dengan merek kami sepanjang musim," ujar Roel de Vries, Corporate Vice President and Head of Marketing and Brand Strategy Nissan.

Adapun persyaratan untuk memenangkan undian yaitu harus mendapat retweet hingga 6 ribu. Sementara itu, tiket yang menjadi hadiah hanya berlaku untuk pertandingan Liga Champions yang diikuti oleh klub Inggris.

3,000 RTs to go! Unlock the #GTR for your chance to win UCL tickets with #ChampionsKey. Info: http:/t.co/TSn7osPPgl http:/t.co/h74gYMhwM3

— NissanUK (@NissanUK) August 28, 2015 ">

Ini berarti tiket gratis hanya berlaku pada pertandingan yang melibatkan klub Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Namun demikian, undian tiket gratis Liga Champions ini tidak termasuk akomodasi kepada para pemenang menuju ke stadion tempat pertandingan dilaksanakan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini