Sukses

Yamaha Luncurkan Skutik Fino125 September Nanti

Yamaha Motor Co hari ini (31/8/2015) mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan skuter baru Fino125 pada September nanti.

Liputan6.com, Bangkok - Yamaha Motor Co hari ini (31/8/2015) mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan skuter baru Fino125 di Thailand pada pertengahan September 2015.

Hal tersebut dikemukakan dalam rilis resminya di laman Yamaha Global. Dijelaskan bahwa Fino125 yang berkapasitas mesin 125 cc akan menggunakan teknologi Blue Core sebagaimana model Yamaha lain. Tujuannya tak lain demi efisiensi bahan bakar.

Dengan demikian, model ini menambah panjang deretan model lain yang mengadopsi Blue Core. Sebelumnya, telah ada Grand Filano dan GT125 yang juga menggunakan teknologi itu.

Ada beberapa perbedaan antara Fino anyar dan pendahulunya. Beberapa di antaranya terletak pada penyegaran di bagian lampu LED dan frame baru. Bahkan, model ini kompatibel dengan etanol.

Sejak diperkenalkan pada 2006, transmisi otomatis Fino membuatnya populer di berbagai usia. Sejak 2013, Fino bahkan telah dilengkapi dengan electronically-controlled fuel injection (FI) yang hasilkan perbaikan signifikan dalam efisiensi bahan bakar.

Sembilan tahun setelah generasi pertama diluncurkan, Fino telah menjadi produk andalan Yamaha Motor di Thailand.

Dengan diluncurkannya Fino125 ini, Yamaha Motor ingin agar penjualan mereka di pasar Thailand meningkat, terutama segmen konsumen dengan tingkat usia akhir remaja hingga 40 tahunan.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini