Sukses

Kena Karma, `Jet Darat` Milik Konglomerat Arab Mogok di London

Pemilik Bugatti terpaksa turun dari mobil dan meminta kepada pemuda yang ada di sekitarnya untuk membantu mendorong mobil.

Liputan6.com, London - Mogok adalah peristiwa yang tidak dapat dihindari oleh mobil manapun termasuk mobil tercepat di dunia saat ini, Bugatti Veyron. Insiden langka yang terjadi di Knightbridge, London ini bahkan menyita perhatian pengguna jalan yang melintas.

Dilansir Mirror, Senin (31/8/2015), pemilik Bugatti ini langsung pucat saat mendapati mobil wahnya tiba-tiba saja mogok. Ia pun terpaksa turun dari mobil dan meminta  bantuan kepada pemuda yang ada di sekitarnya untuk mendorong mobil.

Aksi kontroversial mobil berkelir krem-merah ini bukanlah yang pertama. Bahkan, mobil ini sempat menjadi buah bibir bagi pengguna media sosial di London.

Bugatti ini sempat ditilang akibat berhenti sembarangan pada lokasi yang dilarang parkir beberapa hari sebelum insiden mogok. Si pemilik Bugatti kabarnya harus membayar denda tilang sebesar 100 pound sterling atau sekitar Rp 2,15 jutaan.

Dilihat dari plat nomornya, pemilik 'jet darat' ini berasal dari negara-negara di kawasan Jazirah Arab. Si pemilik tampaknya sedang melakukan tradisi liburan ke Inggris tiap pertengahan musim panas.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.