Sukses

Setelah Jakarta dan Tangerang, Honda BR-V Sapa Bekasi

Honda BR-V yang menjadi primadona di ajang GIIAS dan IIMS kini pamer diri di Summarecon Mall Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Honda terus bergerak demi mendongkrak volume penjualan di tahun ini. Terlebih lagi pabrikan berlambang huruf 'H' tersebut memiliki jagoan baru lewat sosok Honda BR-V.

Salah satu cara untuk menggaet lebih banyak konsumen adalah dengan menggelar kampanye 'Drive Your Dream With Honda'. Program yang diprakarsai Honda Jakarta Center (HJC), sebagai dealer utama Honda wilayah Jabodetabek ini digelar di The Atrium, Summarecon Mall Bekasi mulai 31 Agustus hingga 6 September 2015.

Honda BR-V yang menjadi primadona di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) turut dihadirkan dalam aktivitas pameran ini.

Selain itu, beberapa produk edisi spesial dan edisi terbatas juga dipamerkan seperti New Honda CR-V 2.4 A/T Prestige Special Edition Fender Audio dan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.

Konsumen yang mengidamkan mobil Honda semakin dimudahkan karena selama gelaran ini tersedia promo menarik.

"Pada pameran kali ini HJC melanjutkan promo menarik yang ada di GIIAS dan IIMS, yaitu TDP mulai 10 juta, angsuran ringan mulai Rp 1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5 kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, bunga 0% hingga 2 tahun, serta tenor hingga 8 tahun," tulis HJC dalam keterangan resminya.

Selain itu, HJC juga akan memberikan gratis kaca film dan double dip total hingga Rp 100 juta setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan Honda Brio.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini