Sukses

Usai Tokyo, Mitsubishi Outlander PHEV Sambangi Eropa

SUV yang mengisi model 2016 ini hadir dengan gaya futuristik.

Liputan6.com, Tokyo - Usai lakoni debut perdana di Jepang pada Juni lalu, Mitsubishi Outlander PHEV akan melanjutkan petualangannya menyambangi konsumen di Eropa pada ajang Frankfurt Motor Show. Generasi terbaru Outlander ini hadir dengan penyegaran desain fasia bergaya Dinamic Shield.

Dilansir Carscoops, Selasa (1/9/2015), gaya Dinamic Shield ini juga meliputi desain bumper terbaru. SUV yang mengisi model 2016 ini hadir dengan gaya futuristik melalui pencahayaan LED untuk headlight dan DRL.

Facelift Outlander PHEV ini juga turut serta mendongkrak kualitas kabin meliputi desain dan material kursi. Tak luput, roda kemudi bergaya palang empat berikut panel instrument cluster anyar turut menyegarkan tampilan ruang penumpang pada SUV berlogo tiga berlian itu.

Sebagai penggerak, Mitsubishi Outlander PHEV memanfaatkan Twin Motor 4WD dengan motor terpisah antara roda depan dan belakang. Motor listrik ini disokong baterai berkapasitas tinggi yang dirangkai di dek bawah.

Pihak pabrikan mengatakan jika telah memperbaiki sistem PHEV agar menghasilkan akselerasi kendaraan yang lebih baik dari kondisi berhenti. Tak luput, emisi CO2 juga semakin ditekan dari awalnya 44 g/km menjadi 42g/km.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.