Sukses

Mobil-mobil 'Setan' Mad Max Hadir di Dunia Nyata

Ubah bersama Warnew Bros Interactive Entertainment memberikan program spesial berupa traveling gratis menggunakan mobil Mad Max.

Liputan6.com, Seattle - Dalam rangka mempromosikan video game baru Mad Max, Uber bersama Warnew Bros Interactive Entertainment memberikan program spesial berupa traveling gratis ke pusat kota Seattle, Amerika Serikat.

Menariknya, Ubeh memodifikasi taksinya dengan bentuk-bentuk unik sebagaimana mobil-mobil di film Mad Max. Tidak lupa, pakaian pengemudinya pun meniru karakter-karakter film yang latar utamanya di gurun pasir tersebut.

Melansir Carscoops, Selasa (1/9/2015), program ini dimulai pada Jumat pekan lalu dan berakhir Senin kemarin. Antusiasme cukup besar datang dari peserta.

Dilaporkan, empat dari enam mobil modifikasi sudah sangat mirip dengan tunggangan di Mad Max, sementara dua unit lainnya tidak terlalu maksimal.

Ciri khas modifikasi yang paling terlihat dari semua mobil ini adalah keliran yang nampak tua, baik berwarna hitam, krem, ataupun biru muda. Selain itu, tidak ada pula gerigi berlebih atau senjata sebagaimana mobil di film aslinya.

Karena mobil yang digunakan begitu bervariasi, pengemudi harus menyesuaikannya dengan penumpang. Jadi, ada yang naik mobil Mad Max berdua, bertiga, hingga berempat.

Ke depan, mungkin saja ide-ide seperti ini akan terus menerus dilakukan. Jika kali ini ada Mad Max, bukan tidak mungkin nanti akan ada mobil-mobil unik dari film lain yang dihadirkan ke dunia nyata.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • Mad Max

Video Terkini