Sukses

Tampang VW Tiguan 2017 Terkuak

Volkswagan Tiguan 2017 baru-baru ini terpantau sedang uji jalan di salah satu jalanan kota Vancouver, Kanada.

Liputan6.com, Vancouver - Volkswagan (VW) Tiguan 2017 baru-baru ini terpantau terparkir di salah satu jalanan kota Vancouver, Kanada. Mobil tersebut difoto dan kemudian viral di dunia maya.

Melansir Carscoops, Selasa (1/9/2015), Tiguan tersebut nampaknya sedang syuting untuk keperluan iklan. Mobil ini akan diperkenalkan ke publik pada awal bulan depan di ajang Frankfurt Motors Show.

Dari foto yang beredar, Tiguan anyar ini terlihat lebih `tajam` dalam hal desain dibandingkan dengan model generasi pertama. Selain itu, bentuknya juga mirip dengan mobil konsep VW Cruss Blue Coupe yang pernah dipamerkan VW.

Mobil ini akan dilengkapi dengan mesin bensin TSI turbocharged dan TDI Turbo diesel. Secara umum, Tiguan anyar ini akan menggunakan platform MQB milik VW Group.

Sebelumnya, VW pernah mengatakan bahwa Tiguan anyar akan hadir dalam tiga pilihan, yaitu lima penumpang, tujuh penumpang dengan bentuk lebih panjang, dan coupe.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.